Sabtu, 01 Maret 2014

Cinta tak akan merusak Persahabatan :')

Gue jatuh cinta pada satu cowok yang menurut gue beda dari yang lain. Banyak diluar sana cowok yang menurut gue ganteng, keren, punya segalanya tapi beda, bahkan jauh sama orang gue taksir. Kalau cowok lain selalu mamerin harta orang tuanya, yang ini enggak bikin gue terenyuh merhatiin sikapnya, dengerin cerita temen gue yang juga kenal sama dia. Dia gak ganteng sih, dia juga biasa-biasa aja, emm.. nggak kebanyakan tingkah, alim, sederhana, bisa maen alat musik, pinter juga, kalau senyum gemesin, bawaannya pengen nyubit aja. Gimana gue nggak falling in love sama dia kalau dianya aja udah bisa bikin gue melting abis-abisan kalau ketemu dia. Pernah gue nyoba buat deket gitu sama dia, mungkin emang nggak jodoh kali ya kedekatan gue sama dia harus berakhir waktu gue tau kalau temen gue, temen deket bahkan ternyata diam-diam dia juga naksir sama “gebetan” gue. Gue bisa apa, pacarnya bukan, temen.. bukan juga, saudara, adik, kakak, bukan!! Gue Cuma orang yang “sempet” deket, tapi habis itu yaudah kayak awal dulu pertama jatuh cinta. Gue nggak marah sama keadaan, gue nggak marah sama temen gue, gue juga nggak marah sama waktu, malah gue bersyukur, Tuhan jadiin gue manusia yang jauh jauh lebih dewasa disbanding sekarang. Emang iya awalnya gue sedih, gue down banget, gue galau, gue sakit hati, gue pernah benci, tapi gue sadar meskipun hanya gara-gara satu cowok, gue gamau persahabatn gue yang udah kita bangun sejak lama, putus hanya karna cowok! Gue nggak mau, udah sering banget gue ngerasain ini, di khianatin, di tikung, gue selalu nyoba nguatin diri gue, gue selalu sabar, gue selalu pengen tersenyum buat orang-orang disekitar gue, meskipun dalam hati gue lagi nyimpen sakit yang luar biasa. Tapi lama kelamaan, gue semakin tau apa rencana Tuhan dibalik ini semua, gue semakin paham kalau semua yang kita pengen nggak semuanya bakal kita dapetin. Mungkin dulu gue kurang bersyukur, gue kurang deket sama Tuhan. Be strong, move on, give up!


Thanks ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar